Rabu 14 Aug 2013 17:40 WIB

Hadiah Ulang Tahun untuk Mario Balotelli

Rep: Reja Irfa Widodo/ Red: M Irwan Ariefyanto
Mario Balotelli
Foto: joe.co
Mario Balotelli

REPUBLIKA.CO.ID,MILAN -- Penyerang AC Milan, Mario Balotelli, memiliki cara tersendiri dalam memeriahkan ulang tahunnya yang ke-23. Demi menyenangkan hatinya, Balotelli bahkan memesan sebuah tugu khusus bertuliskan inisial dan nomor punggungnya. Mantan penyerang Manchester City itu pun dengan bangga mengunggah foto tugu tersebut di salah satu akun media sosialnya.

Seperti dilansir Metro, Selasa (12/8), dalam foto itu, Balotelli terlihat berpose di samping tugu yang bertuliskan MB45, di sebuah tempat di Milan. MB45 adalah nama inisial Mario Balotelli sedangkan 45 merupakan nomor punggung yang dikenakan pemain keturunan Ghana tersebut di skuat i Rossoneri.

Tulisan itu berwarna kuning emas dengan latar tembok berwarna abu-abu gelap. Demi menambah keindahan tugu tersebut, di bagian depan terdapat sebuah kolam kecil. Air pun terlihat terus memancar dari kolam tersebut. Ini merupakan salah satu cara Balotelli untuk merayakan hari ulang tahunnya.

Penyerang tim nasional Italia itu memang lahir pada 12 Agustus 1990 di Palermo, Italia. Sebenarnya, permintaan pembuatan tugu ini bukan yang pertama kali dilakukan oleh Balotelli. Sebelumnya, mantan penyerang Inter Milan itu sempat memesan sebuah patung kepada seniman asal Italia, Livio Scarpella, pada awal tahun ini. Balotelli berniat mengabadikan selebrasi salah satu golnya di ajang Piala Eropa 2012. Pada saat itu, Balotelli berpose sembari menunjukkan otot-otot di badannya

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement