Kamis 15 Aug 2013 02:04 WIB

Inter Pinjam Wallace dari Chelsea

Rep: Adi Wicaksono/ Red: M Irwan Ariefyanto
Wallace.
Foto: theguardian
Wallace.

REPUBLIKA.CO.ID,MILAN - Walter Mazzarri terus bermanuver memperkuat skuatnya menjelang bergulirnya musim baru. Pelatih Inter Milan itu mendatangkan bek asal Brasil, Wallace, dari Chelsea dengan status pinjaman. "FC Internazionale mengucapkan selamat datang pada Wallace Oliviera dos Santos," demikian pernyataan resmi Inter, seperti dilansir laman resmi klub, Rabu (14/8).

Di Inter, Wallace menjadi rekrutan keenam Mazzarri sejak mengambil alih tongkat estafet dari Andrea Stramaccioni, pada Mei lalu. Bek berusia 19 tahun itu akan menambah opsi Mazzarri di lini belakang setelah sebelumnya mendatangkan Rolando dan Matias Silverstre. Di lini depan, Mazzarri telah mendatangkan Diego Laxalt, Mauro Icardi, dan Ishak Belfodil.

Agen Wallace, Frederico Moraes, mengungkapkan, kliennya sangat antusias dengan proyek Mazzarri di Inter. "Wallace sangat bahagia dengan apa yang terjadi saat ini. Ia ingin segera mengenakan kostum Inter secepat mungkin," ujarnya. Wallace merupakan pemain binaan akademi sepak bola Fluminense. Ia direkrut Chelsea pada Januari lalu. Namun, ia diizinkan untuk tetap bermain bersama Fluminense hingga Liga Brasil selesai musim lalu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement