Jumat 16 Aug 2013 11:51 WIB

Barcelona Masih Pertahankan Montoya

Rep: Umi Lailatul Ahdiyah/ Red: Hazliansyah
Martin Montoya (kanan)
Foto: EPA/Toni Albir
Martin Montoya (kanan)

REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA -- Bek Barcelona Martin Montoya santer dirumorkan bakal segera hengkang dari klub katalan tersebut. Sejumlah klub Italia mulai dari Inter hingga Napoli dikaitkan tengah tertarik merekrutnya. Kabar ini pun dibenarkan oleh sang agen Jose Maria Orobitg. 

Ia mengaku Inter dan Napoli sudah mengungkapkan ketertarikannya kepada sang klien. Meski banyak diminati, Maria mengaku kliennya tidak bisa hengkang dan akan tetap di Barca.

"Kami sudah menerima banyak tawaran untuk Martin. Inter dan Napoli juga sudah bertanya, tapi Barca masih enggan melepasnya karena ingin mempertahankannya,'' kata Maria seperti dikutip Football Italia.

Tekad Barca itu diwujudkan dalam bentuk perpanjangan kontrak. "Minggu ini, kami telah berbicara tentang perpanjangan. Saya harap semuanya akan berjalan dengan baik," tambahnya.

Masa depan Montoya bersama La Blaugrana memang sempat diragukan. Marca sebelumnya pernah memberitakan jika Montoya ingin segera hengkang dari Barca. Alasannya karena ingin memiliki kesempatan bermain di tim inti lebih banyak.

Namun Barca masih belum melepasnya. Seperti dilaporkan Goal.com, La Blaugrana masih menginginkannya sebagai pengganti jangka panjang bek kanan asal Brasil Daniel Alves.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement