Jumat 16 Aug 2013 13:02 WIB

Chivu Ingin Tinggalkan Inter Milan

Rep: Erik Purnama Putra/ Red: Citra Listya Rini
Cristian Chivu
Foto: europacalcio.it
Cristian Chivu

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Bek Cristian Chivu bersiap meninggalkan Inter Milan. Agen Chivu, Victor Becali mengakui, mantan pemain AS Roma itu sangat mungkin tidak lagi merumput di Giuseppe Meazza lagi. 

Pemain berusia 32 tahun itu diprediksi ingin mencari tantangan ke Rusia. "Chivu akan meninggalkan Inter," kata Becali kepada salah satu harian Rusia, Izvestia, Jumat (16/8).

Kontrak Chivu bersama Inter bakal habis pada musim depan. Meski pembicaraan kontrak sedang berlangsung, pemain timnas Rumania itu bisa berpisah Nerazzurri menjelang penutupan bursa transfer pemain pada 2 September mendatang

"Kami hanya membutuhkan untuk mencari sebuah perjanjian yang memuaskan untuk penyudahan kontrak lebih awal," ujar Becali. 

Secara terbuka, ia menyebut Dynsmo Moscow sebagai salah satu jujugan Chivu. Jika terealisasi, Chivu bisa bekerjasama dengan kompatriotnya, yaitu pelatih Dan Petrescu. "Dynamo Moscow telah menjadi favorit kuat untuk mendapatkan tanda tangan Chivu".

Keinginan Chivu meninggalkan La Beneamata sepertinya disebabkan peluangnya untuk bermain reguler sudah tertutup. Setelah bergelut dengan cedera panjang, ia kalah bersaing dengan Juan Jesus, Walter Samuel, dan Andrea Ranocchia. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement