Sabtu 17 Aug 2013 06:33 WIB

I Made Wirawan Senang Dipercaya Kawal Gawang Timnas

I Made Wirawan
Foto: Arenaku.com
I Made Wirawan

REPUBLIKA.CO.ID, SOLO -- Penjaga gawang Persib Bandung I Made Wirawan mengaku gembira setelah tampil penuh memperkuat skuat Timnas Indonesia menghadapi Filipina dalam laga persahabatan di Stadion Manahan, Solo, Rabu (14/8) lalu. Skuat Garuda menang 2-0 pada laga tersebut.

Made mengatakan, ia merasa senang dapat dipercaya pelatih Jaksen F Tiago untuk tampil di bawah mistar gawang selama 90 menit. “Yang pasti senang bisa main untuk Timnas,” ujar Made, seperti dilansir situs resmi Persib.

Pertandingan persahabatan itu merupakan persiapan Timnas Indonesia jelang laga melawan Cina di partai Pra Piala Asia 2015, 15 Oktober 2013 mendatang.

Lebih lanjut Made menuturkan ia selalu berusaha untuk menjaga gawangnya agar tidak kemasukan. Sebelum pertandingan ia sudah bertekad untuk tidak akan menyia-nyiakan kepercayaan tersebut. “Yang pasti kita punya motivasi di setiap pertandingan, berusaha memberikan yang terbaik,” katanya.

Sementara itu, disinggung mengenai peluang timnas lolos dari Piala Asia 2015, Made berharap hal tersebut bisa terwujud dengan kerja keras seluruh pelatih dan pemain. “Kita tidak bisa prediksi. Yang pasti kita harus berusaha maksimal,” tuturnya.

Itu adalah penampilan kedua Made di Timnas Indonesia setelah laga melawan uji coba melawan Arab Saudi tahun lalu. Hebatnya, dalam dua laga tersebut Made tak kebobolan (clean sheet).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement