Ahad 18 Aug 2013 08:12 WIB

Andik Vermansah Mangkir Latihan

Persebaya 1927
Foto: Antara/M Risyal Hidayat
Persebaya 1927

REPUBLIKA.CO.ID, SURABAYA -- Pemain tim nasional Indonesia, Andik Vermansyah, absen saat Persebaya 1927 menggelar latihan di Lapangan Karanggayam, Surabaya, Sabtu (17/8). Padahal, Andik telah kembali dari memperkuat timnas senior di Solo pada Kamis lalu.

Selain Andik Vermansyah, ada tiga pemain lain yang juga absen mengikuti latihan yakni Mario Karlovic, Feri Ariawan dan Evan Dimas. Namun, ketiga pemain tersebut telah meminta izin kepada pelatih Fabio Oliviera.

“Mario dan Feri sudah minta izin tidak ikut latihan karena ada keperluan keluarga,'' kata Oliviera seperti dikutip Bolaindo. ''Sementara, Evan Dimas sedang bergabung di Timnas U-19.”

Mengenai Andik, Fabio Oliviera mengaku tidak mengetahui posisi pemain tersebut. “Saya tidak tahu keberadaan Andik. Sampai sekarang tidak ada kabar apa-apa soal dia,” kata pelatih asal Brasil itu.

Sementara itu, Andik ketika dikonfirmasi wartawan mengaku sedang pulang kampung ke Jember bersama keluarganya untuk melakukan silaturahim. Dia memastikan kembali berlatih Senin depan.

“Sepulang dari Solo, saya dan keluarga berangkat ke Jember. Saya balik ke Surabaya Minggu dan Senin sudah kembali latihan bersama Persebaya,” katanya

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement