Selasa 20 Aug 2013 08:29 WIB

Persib Tak Mau Remehkan Persidafon

Skuat Persib Bandung
Foto: infopersibforcirebon.wordpress.com
Skuat Persib Bandung

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Persib Bandung akan menjamu Persidafon Dafonsoro, Selasa (20/8) sore nanti. Pelatih kepala Persib Djadjang Nurdjaman mewanti-wanti kepada anak asuhnya agar mewaspadai tim berjuluk Gabus Sentani tersebut.

Djadjang mengatakan, walau pun Persidafon berada di posisi 17 klasemen Indonesia Super League (ISL), mereka akan memiliki motivasi yang belipat saat berhadapan dengan Persib.

“Walaupun kelihatannya Persidafon sudah pasti masuk di zona merah, tetapi kami tetap waspada. Mereka selalu punya semangat lebih tiap berhadapan dengan Persib,” kata Djadjang seperti dilansir situs resmi Persib.

Mengenai materi pemain yang dimiliki Persidafon, menurut Djadjang, tim asal Papua tersebut memiliki kualitas pemain yang cukup bagus dan tidak bisa dianggap remeh. “Secara individu juga ada pemain yang punya permainan individu bagus. Ada Andri Ibo, David Laly, dan Anis Nabar. Mereka pemain-pemain berbahaya. Jadi saya pikir tidak bisa menganggap enteng mereka," ujarnya.

Meskipun demikian, Djajang menargetkan meraih poin penuh karena hasil pertandingan menghadapi Persidafon akan berepengaruh terhadap posisi Persib di klasemen sementara ISL. Selain itu Djadjang juga akan berusaha agar anak asuhnya dapat mencetak gol sebanyak-banyaknya.

Selain membutuhkan tiga poin, Maung Bandung juga membutuhkan banyak gol untuk mempertipis selisih gol dengan Arema yang sementara ini berada di posisi dua.

“Kalau mau mengejar Arema, kita butuh selisih gol. Kita mencoba untuk  menang, kalau soal gol kalau bisa kita mencetak gol sebanyak-banyaknya, tapi yang penting buat saya tiga poin dulu," katanya.

Perkiraan Susunan Pemain

Persib: I Made Wirawan, Supardi Nasir, Maman Abdurrahman, Naser Al Sebai, Tony Sucipto, Hariono, Atep, M. Ridwan, Mbida Messi, Hilton Moreira, Sergio van Dijk.

Persidafon : Selsius Gebze, Mucklis Haay, Emuejeraye Precious, Andri Ibo, David Laly, Izak Ogoai, Eduard Ivakdalam, Izaac Wanggai, Yohanes Makanuay, Pape N'Diaye, Anis Nabar.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement