Selasa 20 Aug 2013 11:06 WIB

Allegri: PSV, Titik Kritis AC Milan Musim Ini

Rep: Umi Lailatul Ahdiyah/ Red: Fernan Rahadi
Massimiliano Allegri
Foto: gossipmag.it
Massimiliano Allegri

REPUBLIKA.CO.ID, EINDHOVEN -- Pelatih AC Milan Massimiliano Allegri memandang serius pertandingan melawan PSV Eindhoven di babak play-off penyisihan Liga Champions 2013/2014. Ia menilai pertandingan tersebut sangat penting dan merupakan titik kritis yang akan sangat menentukan keseluruhan musim klub sekota Inter Milan tersebut.

Kemenangan sangat dibutuhkan Rossoneri demi menjaga kehormatan mereka musim ini. ''Mengalahkan PSV sangat penting untuk perjalanan klub musim ini. Kami harus mendayagunakan semua kekuatan demi lolos ke putaran berikutnya Liga Champions. Dan saya pikir anak-anak saya akan sukses melakukannya,'' katanya seperti dikutip Football Italia, Selasa (20/8).

Bagi Milan, Liga Champions merupakan kompetisi vital dan sama pentingnya dengan Liga Serie A. Jika Milan gagal di kompetisi Liga Champions, maka peluang Milan untuk menggaet trofi di musim ini semakin tipis. Terlebih lagi, persaingan memperebutkan Scudetto Serie A juga akan semakin berat. Juventus akan menjadi ganjalan terberat Milan dalam perburuan scudeto musim ini.

''Juve akan tetap menjadi favorit juara (Liga Serie A red). Saya pikir, kemenangan mereka atas Lazio menunjukkan akan hal itu,'' katanya.

Milan sendiri akan melakoni babak play-off melawan PSG sebanyak dua kali pertandingan. Leg pertama akan digelar di markas PSV pada Rabu (21/8). Kemudian leg kedua akan digelar di markas Milan pada Kamis (29/8). Sementara untuk Liga Serie A, Milan akan mengawali musim ini dengan pertandingan kontra Verona pada Sabtu (24/8).

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement