Selasa 20 Aug 2013 12:05 WIB

Giovani Dos Santos Bawa Villarreal Kalahkan Almeria

Giovani Dos Santos
Foto: aztecadeportes.com
Giovani Dos Santos

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Giovani dos Santos mencetak gol pada menit-menit akhir ketika memenangkan Villarreal yang sempat kecolongan dengan hasil akhir 3-2 atas Almeria pada laga sesama tim promosi paga laga pekan pertama La Liga Spanyol, Selasa (20/8) dini hari WIB.

Pemain depan asal Meksiko itu, yang baru dikontrak The Yellow Submarine, yang kembali ke kancah kompetisi eliet setelah satu musim berlaga di divisi dua, memulai debutnya dengan melayangkan tendangan mendatar yang menggoyang jala gawang lawan pada menit ke-83.

Dengan sisa waktu empat menit, ia membuka jalan bagi Jonathan Pereira untuk mencetak angka penentu kemenangan, sekaligus menutup peluang bagi tim tuan rumah untuk meraih kemenangan tipis mereka.

Almeria mendominasi nyaris sepanjang pertandingan lewat dua gol dari striker Rodri, yang menjalakan gol pada menit ke-39 lewat serangan balik serta satu lagi pada menit ke-74 melalui tendangan jarak dekat.

 

Villarreal menyamakan kedudukan 1-1 pada menit ke-65 saat pemain bertahan Almeria Sebastian Dubarbier salah mengantisipasi bola sehingga si kulit bundar nyelonong ke dalam gawang sendiri.

"Almeria tampil super sepanjang pertandingan, tapi mereka harus membayarnya pada 20 menit akhir. Mungkin mereka kelelahan," kata pelatih Villarreal Marcelino dalam temu pers.

sumber : Antara

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement