Selasa 20 Aug 2013 15:18 WIB

Osvaldo Pergi karena Romanisti

Rep: Erik Purnama Putra/ Red: Mansyur Faqih
Pablo Osvaldo
Foto: REUTERS/Alessandro Bianchi
Pablo Osvaldo

REPUBLIKA.CO.ID, ROMA -- Terungkap sudah alasan mengapa Pablo Osvaldo meninggalkan AS Roma. Ia berlabuh ke Southampton dengan biaya transfer sebesar 15,1 juta euro alias Rp 210 miliar. Meski bermain impresif pada musim lalu, Osvaldo mengaku tidak mendapat apresiasi yang layak dari Romanisti alias pendukung AS Roma.

"Sebagian pendukung Roma bertindak buruk kepada saya dengan alasan tidak bernilai," ujar penyerang Gli Azzurri itu dilansir Football Italia, Selasa (20/8).

"Setiap saat saya menginjakkan lapangan untuk Roma pada dua musim terakhir, saya memberikan segalanya. Tapi beberapa pendukung bertindak menyalahkan saya," kata Osvaldo.

Melihat perlakuan buruk yang didapatnya, ia mengaku senang bisa meninggalkan Olimpico. "Meninggalkan Roma untuk Southampton bukan hal sulit, tidak sama sekali. Ini bukan keputusan sulit," katanya.

Bersama klub berjuluk Soton itu, ia bakal bereuni bersama Mauricio Pochettino. Keduanya pernah bekerja sama saat masih membela Espanyol.

"Ini fantastis bisa bekerja dengannya. Dia seorang motivator ulung dan bagi saya dia penting bekerja dengan orang yang mengapresiasi dan hormat bagaimana saya bekerja," kata Osvaldo. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement