Selasa 20 Aug 2013 21:22 WIB

AVB Tampik Bidik Willian

Rep: Adi Wicaksono/ Red: Mansyur Faqih
Willian
Foto: emirates247.com
Willian

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Andre Villas-Boas (AVB) menampik tengah mengajukan penawaran resmi untuk memboyong Willian dari Anzhi Makhachkala. Pelatih Tottenham Hotspur itu menyatakan, Willian bukan salah satu bidikannya di bursa transfer kali ini.

Media Inggris baru-baru ini ramai melaporkan Tottenham telah melayangkan proposal senilai 25 juta poundsterling untuk gelandang asal Brasil tersebut. Tottenham bahkan disebut telah menyanggupi untuk menyamai gaji yang diberikan Anzhi pada Willian sebesar 85 ribu poundsterling per pekan. "Tidak, tidak," kata Villas-Boas seperti dilansir laman Goal, Selasa (20/8).

Namun, Villas-Boas mengaku sangat menyukai gaya permainan Willian. Menurut dia, pemain usia 24 tahun itu memiliki talenta luar biasa. "Pemain ini telah banyak saya perbincangkan di masa lalu. Dia pemain yang layak mendapat apresiasi. Bagaimana pun, dia milik mereka (Anzhi)," imbuhnya.

Terkait kebijakan transfer menjelang tenggat waktu bursa transfer, Villas-Boas mengaku masih terus bekerja. Ia berharap bisa mendatangkan nama-nama baru ke White Hart Lane sebelum jendela transfer ditutup akhir Agustus ini. "Kami punya skuat yang bagus. Tapi kami belum selesai di pasar transfer," tandasnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement