Rabu 21 Aug 2013 06:20 WIB

Persebaya Jamu PSIS di Kompleks Militer

Pemain Persebaya Surabaya melakukan latihan di Lapangan Menanggal, Surabaya, jelang laga Divisi Utama PT Liga Indonesia.
Foto: Antara/M Risyal Hidayat
Pemain Persebaya Surabaya melakukan latihan di Lapangan Menanggal, Surabaya, jelang laga Divisi Utama PT Liga Indonesia.

REPUBLIKA.CO.ID, SURABAYA -- Tuan rumah Persebaya Surabaya akan menghadapi PSIS Semarang pada pertandingan lanjutan babak 12 besar kompetisi Divisi Utama Liga Indonesia 2013, Ahad (25/8), di kompleks militer Stadion Akademi Angkatan Laut Bumimoro Surabaya.

Asisten Manajer Persebaya Divisi Utama, Amran Said Ali, mengatakan pihaknya sudah mengantongi izin dari pengelola stadion dan juga izin keamanan untuk menggelar laga tersebut.

"Seluruh izin sudah kami dapat dan tinggal menjalani pertandingan. Sekarang seluruh pemain bisa lebih fokus menyiapkan diri menghadapi PSIS," ujarnya seperti dikutip Antara.

Manajemen Persebaya DU awalnya sempat khawatir tidak bisa menggelar laga lanjutan babak 12 besar di Surabaya karena jadwal yang bersamaan dengan masa kampanye Pemilihan Kepala Daerah Jawa Timur.

Pertandingan melawan PSIS Semarang, Ahad (25/8), merupakan laga kandang terakhir Persebaya di babak 12 besar putaran kedua Grup B. Waktunya bersamaan dengan hari terakhir pelaksanaan kampanye Pilkada.

Pihak kepolisian tidak memberikan izin kepada Persebaya untuk menggelar pertandingan di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, sehingga manajemen tim kemudian mencari alternatif tempat lain hingga diperoleh izin di komplek militer TNI AL.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement