Rabu 21 Aug 2013 15:43 WIB

Kontrak Baru untuk Montella

Rep: Erik Purnama Putra/ Red: Mansyur Faqih
Vincenzo Montella
Foto: AP Photo
Vincenzo Montella

REPUBLIKA.CO.ID, FLORENCE -- Presiden Fiorentina Andrea Della Valle (ADV) mengkonfirmasi pembaruan kontrak untuk pelatih Vincenzo Montella. ADV sangat senang dengan pencapaian klubnya lantaran finis di posisi keempat di Serie A Liga Italia. 

Tujuan pemberian kontrak baru juga untuk memagari Montella agar tidak direbut AC Milan yang dirumorkan tertarik untuk menggunakan jasanya. Merasa puas dengan kinerja pelatih berusia 39 tahun itu, ADV mengganjarnya dengan kontrak baru. 

"Sang pelatih telah memperbarui kontraknya hari ini di kantor dan akan bertahan bersama kami untuk beberapa tahun," katanya di Artemio Franchi seperti dikutip Football Italia, Rabu (21/8).

Mantan penyerang Gli Azzurri itu mulai membesut La Viola sejak musim 2012/2014 dengan durasi kontrak dua tahun. Sejatinya kontrak pelatih yang semasa bermain mendapat julukan L'Aeroplanino atau pesawat kecil ini sejatinya baru berakhir pada Juni 2014. 

Mereka hampir menembus zona Liga Champions dan hanya kalah dua angka dari AC Milan di urutan ketiga. Bersama Montella, ADV yakin Fiorentina bisa lebih bersaing di kompetisi lokal dan Liga Eropa. 

Montella dikabarkan terikat kontrak hingga 2017. "Hari ini kami meresmikannya, tapi saya sudah menyetujui kontrak dengan klub dua pekan lalu. Saya berterima kasih kepada fans atas antusiasmenya," katanya.

Ia mengaku siap membawa Fiorentina meraih posisi lebih baik ketimbang musim lalu. Karena itu, ia meminta seluruh skuat untuk bekerja keras agar bisa meraih prestasi. 

Ujian pertama Montella membawa anak asuhnya melawan Grasshopper di Liga Eropa. "Kami tidak boleh beristirahat dalam usaha kami, karena tahun ini akan sangat berat," ujarnya. 

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement