Rabu 21 Aug 2013 20:23 WIB

Liverpool Incar Bek Sporting Lisbon

Rep: Reja Irfa Widodo/ Red: Fernan Rahadi
Tiago Ilori
Foto: mirror.co.uk
Tiago Ilori

REPUBLIKA.CO.ID, LIVERPOOL -- Liverpool dikabarkan bakal kehilangan Sebastian Coates untuk enam bulan ke depan. Pemain bertahan berusia 22 tahun itu mengalami cedera lutut parah kala memperkuat Uruguay di laga persahabatan, kontra Jepang.

Seperti dilansir Liverpool Echo, Rabu (21/8), Liverpool disebut-sebut langsung bergerak cepat untuk mencari pengganti Coates. Nama pemain bertahan Sporting Lisbon, Tiago Ilori, pun masuk radar The Reds.

Pemain bertahan berusia 20 tahun itu dikabarkan telah menolak penawaran perpanjangan kontrak yang disodorkan oleh klub Portugal itu. Hal ini tentu bisa langsung dimanfaatkan oleh Liverpool untuk mengirim penawaran baru.

Ilori bukan target baru buat tim besutan Brendan Rodgers itu. Pada awal Juni, Liverpool pernah melayangkan penawaran sebesar 3 juta pound (Rp 51 miliar). Namun, penawaran tersebut ditolak oleh pihak Sporting Lisbon. Kini, The Reds telah bersiap dengan penawaran dua kali lipat dari sebelumnya, yaitu mencapai 6 juta pound (Rp 102 miliar).

Dengan penawaran ini, kedua tim pun dikabarkan telah bersiap menuju meja perundingan. Diharapkan, The Reds sudah bisa menyelesaikan kepindahan Ilori sebelum bursa transfer musim panas Eropa kali ini resmi ditutup, 2 September mendatang.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement