Selasa 27 Aug 2013 11:18 WIB

Messi Siap Tampil Habis-habisan Lawan Persija

Mbida Messi (kanan)
Foto: Antara
Mbida Messi (kanan)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Laga tunda Persib Bandung melawan Persija Jakarta di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Rabu (28/8), merupakan pertandingan spesial bagi gelandang Maung Bandung, Mbida Messi. Messi mengaku akan tampil habis-habisan untuk mengamankan poin penuh di sisa laga tandang.

Pemain asal Kamerun ini mengaku tidak mau jemawa dan meremehkan lawan. Meskipun posisi klasemen sementara Persib berada jauh di atas Persija, ia tak menganggap hal itu sebagai keuntungan.

"Ini pertandingan yang sangat penting. Saya menilai melawan Persija nanti akan menjadi pertandingan spesial. Saya akan tampil maksimal untuk membawa poin penuh," kata Messi seperti dilansir situs resmi Persib, Senin (26/8).

Bagi Messi, laga yang identik dengan perang urat saraf ini adalah harga mati Persib untuk menang. Sebab, dengan target posisi runner up, anak asuh Djadjang Nurdjaman harus mengamankan poin penuh dalam laga sisa Indonesia Super League (ISL) 2012-2013.

"Ini laga penting. Kita akan berjuang untuk membawa Persib finis di posisi runner-up," katanya menegaskan.

Ia pun berharap, pertandingan klasik itu pun dapat berjalan dengan lancar tanpa ada halangan yang berarti. Ia berharap insiden perusakan bus yang sempat terjadi beberapa waktu lalu ini tidak terjadi kembali bagi semua tim di dunia persepakbolaan Tanah Air.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement