Rabu 28 Aug 2013 13:18 WIB

AC Milan Bertekad untuk Bangkit

Rep: Rizky Jaramaya/ Red: Mansyur Faqih
Pelatih AC Milan, Massimiliano Allegri
Foto: Antonio Calanni/AP
Pelatih AC Milan, Massimiliano Allegri

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- AC Milan berharap untuk bangkit kembali dari pertandingan awal Serie A yang mengecewakan setelah dikalahkan oleh Verona dengan skor 2-1. Milan bertekad merebut tempat dalam playoff leg kedua Liga Champions melawan PSV Eindhoven di San Siro. Pada pertandingan leg pertama, skor keduanya imbang 1-1.

"Kami harus fokus dalam melawan Eindhoven yang merupakan pertandingan paling penting musim ini," ujar Manajer Milan Massimiliano Allegri, dilansir BBC Sport, Rabu (28/7).

Menurut Allegri, Eindhoven bukan tim yang mudah dikalahkan. Mereke memiliki skuat muda dan bermain sangat bagus. Pada leg pertama playoff Liga Champions, Eindhoven memberikan kesulitan bagi Milan sehingga tidak bisa menambahkan gol lebih banyak. Namun Allegri bertekad agar kejadian tersebut tak berulang dan dapat meraih kemenangan.

Sementara itu, gelandang Milan Riccardo Montolivo mengatakan, sejak kekalahan atas Verona timnya merasa kecewa dan bertekad untuk bangkit dengan cara terbaik. Dia mengakui, ketika itu kinerja timnya sangat buruk dan hal itu tidak akan terulang dalam pertandingan melawan Eindhoven. 

"Kami tidak akan mengulang kinerja buruk itu lagi," ujar Montolivo. 

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement