Rabu 28 Aug 2013 14:19 WIB

Podolski Akan Absen Tiga Pekan

Rep: Rizky Jaramaya/ Red: Mansyur Faqih
Lukas Podolski
Foto: standard.co.uk
Lukas Podolski

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Lukas Podolski tidak akan memperkuat Arsenal dalam tiga pekan mendatang karena mengalami cedera hamstring. Pemain asal Jerman itu ditarik keluar lapangan pada babak kedua pertandingan Liga Champions atas Fenerbahce yang dimenangkan oleh Arsenal dengan skor 2-0.

"Ini di luar dugaan, kami membayar harga yang berat di lini depan karena kehilangan Podolski," ujar Manajer Arsenal, Arsene Wenger, dilansir soccerway (28/7).

Jack Wilshere juga mengalami cedera pergelangan kaki dalam pertandingan tersebut karena mendapatkan dua kali tackel dari lawannya. Namun, Wenger mengungkapkan, gelandangnya itu harus kembali fit untuk menghadapi derby London Utara melawan Tottenham akhir pekan ini.

Tak hanya itu, Aaron Ramsey yang mencetak kedua gol untuk kemenangan penting Arsenal juga mengalami cedera di pangkal paha. Sampai pertandingan berakhir, Arsenal hanya diperkuat oleh 10 pemain.

Cedera yang dialami sejumlah pemainnya tidak membuat Wenger langsung lari ke bursa transfer pemain yang akan ditutup pada 8 September mendatang. Dia enggan mengjelaskan lebih lanjut apakah akan ada penambahan pemain baru untuk Arsenal.

"Kita lihat saja nanti, saya tidak bisa menjelaskan lebih lanjut," kata Wenger.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement