Kamis 29 Aug 2013 14:12 WIB

Suporter Persija-Persib Ricuh, PSSI Tunggu Laporan Panpel

Persija Vs Persib
Foto: blogspot
Persija Vs Persib

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Laga panas antara Persija Jakarta melawan Persib Bandung, Rabu (28/8) sempat diwarnai kericuhan. Sekjen PSSI sekaligus CEO PT Liga Indonesia, Joko Driyono, mengatakan pihaknya menunggu laporan panitia pelaksana (panpel) Persija terkait kericuhan yang terjadi di Stadion Maguwoharjo, Sleman, tersebut.

Suporter Persija dan Persib bentrok pada menit ke-17 di tribun dan sempat membuat laga terhenti. Kericuhan kembali terjadi di paruh kedua, tetapi laga tetap dilanjutkan. Laga tersebut berakhir dengan skor 1-1.

Menurut Jokdri -sapaan Joko-, PSSI bakal segera mengambil tindakan terkait insiden kericuhan suporter tersebut. Tetapi, sebelum mengambil keputusan, PSSI masih menunggu laporan panpel pertandingan Persija. “Ada gangguan di pertandingan itu, tapi tidak terjadi di dalam lapangan, melainkan di tribun penonton yang mengakibatkan pertandingan sempat terhenti,” kata Joko seperti dilansir Timnas Garuda.

“Kami segera ambil keputusan. PSSI menunggu laporan yang dibuat panpel pertandingan Persija. Menurut saya, panpel sudah bekerja dengan baik," tambah Joko.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement