Sabtu 31 Aug 2013 14:28 WIB

Kaka 'Jemput Bola' ke Milan

Rep: Satria Kartika Yudha/ Red: Ajeng Ritzki Pitakasari
Kaka
Foto: zimbio.com
Kaka

REPUBLIKA.CO.ID, REPUBLIKA.CO.ID, MADRID - Gelandang Real Madrid, Ricardo Kaka, tampaknya tak main-main dengan ucapannya untuk segera hengkang dari Santiago Bernabeu. Pemain asal Brasil itu bahkan rela 'menjemput bola' pada detik-detik akhir penutupan bursa transfer musim panas ini.

Football Espana, Sabtu (31/8) melaporkan, Kaka telah berada di kota Milan demi melakukan negoisasi dengan klub lamanya, AC Milan. Ia diyakini berada di sana bersama sang ayah dan agennya. Kaka sudah tak kuasa menahan hasratnya untuk kembali mengenakan kostum I Rossoneri.

Spekulasi kembalinya Kaka ke AC Milan memang bukan kabar baru di jagat transfer. Milan dan Kaka sudah sama-sama mengungkapkan ketertarikannya untuk kembali menjalin kerjasama sejak dua bursa transfer sebelumnya. Hanya saja  kesepakatan urung tercapai karena berbagai alasan.

Milan secara terang-terangan ingin membawa pulang Kaka ke Stadion San Siro pada jendela transfer awal tahun. Rencana tersebut urung terwujud  karena harga sang pemain kemahalan. Nilai 18 juta euro yang dipatok Madrid kala itu tidak sesuai dengan ekspektasi Milan.

"Saya ingin pergi. Ini adalah saat yang tepat. saya juga telah berbicara dengan Carlo Ancelotti (pelatih Real Madrid) dan jajaran petinggi klub," kata Kaka.

Cuma, keinginan Kaka sepertinya tidak akan mudah terwujud. Wakil Presiden AC Milan, Adriano Galliani mengatakan klubnya sedang dilema antara harus memulangkan Kaka atau melanjutkan rencana perekrutan pemain CSKA Moskow Keisuke Honda yang dikabarkan terwujud sebentar lagi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement