Senin 02 Sep 2013 02:41 WIB

Real Madrid Resmi Kontrak Bale Enam Tahun

Gareth Bale
Foto: guardian.co.uk
Gareth Bale

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Drama panjang transfer Gareth Bale dari Tottenham Hotspur ke Real Madrid akhirnya berakhir. Los Blancos pada Ahad mengumumkan secara resmi telah mengontrak pemain Wales tersebut selama enam tahun. Sayang, tak disebut berapa nilai transfernya.

"Real Madrid dan Tottenham telah mencapai kesepakatan untuk transfer Gareth Bale," demikian dikutip AFP dari situs resmi Real Madrid, Ahad (1/9). "Sang pemain akan diikat oleh klub untuk enam musim mendatang."

Berbagai laporan yang beredar menyebutkan bahwa transfer ini bakal menjadikan Bale pemain termahal di dunia. Pelatih Spurs Andre Villas-Boas pekan lalu mengatakan ia berharap klubnya menerima rekor transfer dunia untuk sang pemain.

Namun, harian olahraga Madrid AS mengklaim pada Jumat bahwa Real akan membayar 91 juta euro untuk Bale. Nilai itu tiga juta euro lebih sedikit daripada jumlah yang dikeluarkan Los Blancos untuk mendatangkan Cristiano Ronaldo pada 2009.

Real Madrid belum mengeluarkan informasi resmi mengenai nilai transfer Bale. Pemain barunya itu akan diperkenalkan pada media dan penggemar klub pada Senin (2/9) sore, setelah menjalani pemeriksaan medis.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement