Senin 02 Sep 2013 10:14 WIB

Taklukkan Genoa, Montella Puji Gomez

Mario Gomez
Foto: EPA/Walter Bieri
Mario Gomez

REPUBLIKA.CO.ID, CATANIA -- Di pekan kedua Serie A Liga Italia, penyerang Mario Gomez menunjukkan tajinya dengan koleksi dua golnya untuk membantu Fiorentina menghancurkan tuan rumah Genoa, 5-2. Giuseppe Rossi turut menyumbang sepasang gol dan Alberto Aquilani mencetak gol pembuka bagi La Viola. Dua gol Genoa dicetak Alberto Gilardino dan Francesco Lodi.

Pelatih Vincenzo Montella memuji duet lini depannya yang bermain sempurna. "Saya sangat terkesan dengan Gomez yang berjuang keras di setiap posisi untuk mempertahankan hasil laga," katanya seperti dikutip Sky Sport Italia. 

Terkait Rossi, ia juga tidak terkejut lantaran sang pemain itu memiliki potensi untuk berkembang pesat usai pulih dari cedera panjang.

Penampilan tidak kalah menawan ditunjukkan AS Roma saat menaklukkan Hellas Verona, 3-0. Adem Ljajic yang baru didatangkan dari Fiorentina langsung mencetak gol pertamanya bersama Giallorossi. Dua gol lain disarangkan lewat bunuh diri Fabrizio Caciatore dan dan Miralem Pjanic yang semuanya tercipta pada babak kedua.

Baik Fiorentina dan AS Roma sama-sama mengumpulkan nilai sempurna berkat dua kemenangan. Ditambah Juventus, sehingga terdapat lima klub yang mengumpulkan enam poin di papan klasemen. 

Di laga lain, Inter Milan membungkam Catania 3-0 di Stadio Angelo Massimino, Senin (2/9) dini hari WIB. Tiga gol Nerazzurri dilesakkan Rodrigo Palacio pada menit ke-19, Yuto Nagatomo pada menit ke-56, dan Ricky Alvarez sekitar 10 menit menjelang bubaran.

Bagi Catania, kekalahan dari Inter membuat mereka terpuruk di zona bawah klasemen. Skuat asuhan Rolando belum menorehkan satu poin pun setelah menelan dua kekalahan beruntun.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement