Senin 02 Sep 2013 15:28 WIB

'Live Streaming' Manjakan Penggemar Liga Inggris

Liga Inggris
Foto: uptill1.com
Liga Inggris

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Liga Inggris atau Barclays Premier League merupakan salah satu liga yang memiliki basis penggemar di Indonesia.

Tidak hanya lewat siaran berbayar dan saluran konvensional, penggemar Liga Inggris di Indonesia kini semakin dimanjakan dengan siaran langsung Super Big Match dan Big Match Barclays Premier League secara streaming.

Orange TV sebagai salah satu pemegang hak siar Liga Inggris di Indonesia melucurkan "Over the Top (OTT) Barclays Premier League" yang memungkinkan penggila Liga Inggris menyaksikan siaran langsung Super Big Match dan Big Match Barclays Premier League secara streaming di www.genflix.co.id.

"Banyak alternatif disiapkan supaya pelanggan bisa menikmati tayangan BPL terlengkap, terutama exclusive channel BeIN 3, sehingga platform OTT ini disiapkan," terang Greeny Dewayanti selaku Commercial Director Orange TV dalam keterangan tertulisnya, Senin (2/9).

Dengan empat saluran linier olahraga, Genflix akan menayangkan tayangan olahraga terlengkap mulai dari BPL, Serie A, League 1 Prancis, MLS, Bundes League, FA Cup, FIFA World Cup Qualifier South America & Europe dan masih banyak lagi selama 24 jam sehari.

Layanan ini, jelas Greeny, sangat tergantung dengan kualitas dan kecepatan network saat mengakses. Kecepatan yang dianjurkan untuk menikmati tayangan melalui website adalah 512 kbps sedangkan melalui mobile devices smartphone minimal 150 kbps.

"Jadi saat ingin menikmati layanan harus dipastikan lebih dulu kecepatan," terang Greeny.

Greeny mengatakan pihaknya saat ini juga tengah mempersiapkan penawaran eksklusif dengan penyedia jaringan internet dan juga devices-devices yang dapat digunakan untuk mengakses layanan tersebut.

"Ke depannya tentu kemudahan akses streaming dan pembayaran akan menjadi penawaran dan pengembangan dari produk Genflix," demikian Greeny.

Selain saluran olah raga, Generation Flix (Genflix) juga menayangkan Al-Jazeera dan channel-channel lain seperti Cinema World.

Klasemen Liga Inggris 2024/2025
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
1 Liverpool Liverpool 7 6 0 1 13 11 18
2 Manchester City Manchester City 7 5 2 0 17 9 17
3 Arsenal Arsenal 7 5 2 0 15 9 17
4 Chelsea Chelsea 6 4 1 1 15 8 13
5 Aston Villa Aston Villa 6 4 1 1 12 3 13
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement