Rabu 04 Sep 2013 07:26 WIB

Caroline Celico Senang Bisa ke Milan

Rep: Umi Lailatul / Red: M Irwan Ariefyanto
Caroline Celico
Foto: fashionmodel
Caroline Celico

REPUBLIKA.CO.ID,MILAN-- Ricardo Izecson dos Santos Leite atau akrab disapa Kaka termasuk pria yang beruntung. Ia memiliki seorang istri yang cantik dan selalu setia mendukung karier Kaka.

Kesetiaan Caroline itu terlihat saat sang suami hijrah ke Milan. Caroline tak sungkan-sungkan memberikan dukungan kepindahan tersebut lewat akun twitternya. ‘’Semoga Tuhan selalu memberkati setiap langkah yang engkau lakukan. Semoga kau sukses di manapun berada. Kami di sini sekeluarga akan selalu mendukung dan bersama-sama denganmu,’’ kicaunya seperti dikutip Extra Globo.

Bagi Caroline, kepindahan sang suami ke Milan menjadi kebahagian yang tak terkira bagi dirinya dan keluarganya. Kebahagiaan Caroline semakin menjadi-jadi kala melihat antusiasme dari para Milanisti menyambut kedatangan sang suami. ‘’Terima kasih, kalian telah menerima suami dan saya dengan sangat baik Milan,’’ tambah Caroline.

Wajar bila Caroline bahagia menyambut kepindahan Kaka. Pasalnya, Milan sebelumnya pernah menjadi tempat indah bagi karier pemain timnas Brasil itu. Sejak bergabung dengan Milan pada 2003, kariernya di pentas sepak bola Eropa kian sukses. Ia menjadi salah satu pilar penting pengantar kesuksesan Milan dalam merebut berbagai trofi di berbagai ajang baik di Italia maupun level Eropa.

Selang enam tahun kemudian, pemain berusia 31 tahun itu memutuskan hijrah ke Madrid. Tapi, pemain terbaik dunia 2007 itu gagal menemukan peforma terbaiknya sejak bergabung dengan Los Blancos. Ia kalah bersaing dengan sejumlah gelandang baru Los Blancos hingga akhirnya memutuskan hijrah ke Milan sejak 2 September 2013.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement