Rabu 04 Sep 2013 08:33 WIB

Thiago Motta Masuk Timnas Italia Lagi

Rep: Rizky Jaramaya/ Red: Yudha Manggala P Putra
Thiago Motta
Thiago Motta

REPUBLIKA.CO.ID,  MILAN -- Manajer Tim Nasional Italia Cesare Prandelli telah memanggil kembali Thiago Motta untuk memperkuat tim Azzuri dalam kualifikasi Piala Dunia 2014 melawan Bulgaria dan Republik Ceko. Gelandang Paris Saint Germain tersebut terakhir kali membela Azzuri pada final Piala Eropa 2012 yang ketika itu dikalahkan oleh Spanyol.

"Saya senang bisa kembali ke timnas dan bertemu lagi dengan rekan-rekan lain serta manajer," ujar Motta, dilansir soccerway, Rabu (4/9).

Menurut Motta, pada pertandingan kualifikasi kali ini sangat penting, sehingga tim Azzuri harus fokus dan mengelurakan permainan terbaik untuk menang. Jika Azzuri berhasil meraih kemenangan, maka untuk menjalani pertandingan berikutnya bisa dihadapi dengan lebih tenang.

Selain Motta, pemain lain yang juga dipanggil ke timnas Italia yakni striker Sampdoria Manolo Gabbiadini yang hanya tampil membela Italia dalam laga persahabatan melawan Inggris 2012 lalu. Mario Balotelli, Pablo Osvaldo, dan Riccardo Montolivo tetap berada di tim Azzuri namun tidak akan turun dalam pertandingan kualifikasi melawan Bulgaria karena diskors.

Italia akan menghadapi Bulgaria di Palermo pada Jumat (6/9) mendatang. Azzuri berada di puncak Grup B dengan mengantongi 14 poin dari enam pertandingan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement