Jumat 06 Sep 2013 06:30 WIB

Mandy Capristo Sibuk Cari Apartemen untuk Oezil

Rep: Rizky Jaramaya/ Red: Hafidz Muftisany
Mandy Capristo dan Mezut Oezil
Foto: fabwags.com
Mandy Capristo dan Mezut Oezil

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Kepindahan Mesut Oezil  ke Arsenal akan diikuti oleh kekasihnya Mandy Capristo. Namun, wanita yang berprofesi sebagai penyanyi pop tersebut mengalami kebingungan dalam mencari tempat tinggal untuk Oezil di London.

Berdasarkan surat kabar Jerman, Bild, Mandy mengirimkan seorang temannya untuk melakukan survei apartemen di tiga kota besar di London. Dia menginginkan apartemen yang setidaknya memiliki enam kamar, termasuk dapur, dan kamar mandi dengan harga sewa sekitar 6.500 poundsterling per bulan.

Satu-satunya apartemen yang sesuai dengan keinginan Mandy terletak di sekitar Chelsea dan cukup jauh dari tempat latihan Arsenal. Dia belum memutuskan apakah akan mengambil apartemen tersebut atau mencari apartemen baru di tempat lain yang dekat dengan markas the Gunners.

Kepindahan Mandy ke London tentu akan menambah personil WAG's glamor yang kerap menjadi sorotan publik. Wanita berusia 24 tahun itu akan bergabung dengan Coleen Rooney, Abbey Crouch dan ratu WAG's Inggris, Victoria Beckham.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement