Jumat 06 Sep 2013 07:30 WIB

Usain Bolt Dukung Kedatangan Fellaini

Rep: Rizky Jaramaya/ Red: Hafidz Muftisany
Usain Bolt memegang jersey Manchester United bertuliskan namanya
Foto: AP Photo/Jon Super
Usain Bolt memegang jersey Manchester United bertuliskan namanya

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Marouane Fellaini yang baru saja bergabung di Old Trafford langsung mendapatkan sambutan yang meriah dari para pendukung Manchester United. Salah satunya yakni sprinter dunia Usain Bolt.

Bolt yang memang fans Manchester United ini tampak mengangkat kostum yang bertuliskan nama Fellaini, bersama dengan penggemar lainnya di markas the Red Devils.

Pemegang rekor dunia di nomor 100 meter dan 200 meter tersebut mengaku sangat senang dengan kedatangan Fellaini di klub kesayangannya. Menurut Bolt, Moyes telah melakukan hal yang tepat untuk memperkuat skuatnya di musim ini.

"Manchester United membutuhkan gelandang yang kreatif, dan Fellaini adalah pemain yang cocok untuk menempati posisi itu," kata Bolt, dilansir Daily Mail.

 

Belum lama ini, Bolt mengungkapkan bahwa dia akan memutuskan untuk pensiun setelah mengikuti Olimpiade 2016 di Rio, Brasil. Menurutnya, waktu tersebut sangat tepat karena dia sedang berada di posisi puncak dan telah mendominasi dalam waktu yang cukup lama.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement