Jumat 06 Sep 2013 21:34 WIB

Kalahkan PSIR Rembang, Pelatih Persebaya Tak Puas

Skuat Persebaya Surabaya
Foto: premierleague.co.id
Skuat Persebaya Surabaya

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Meski mampu menaklukkan PSIR Rembang dengan skor telak 5-2, Persebaya IPL belum merasa puas. Pelatih Bajul Ijo, Fabio Oliviera, mengaku bahwa timnya masih memiliki kelemahan.

Kebobolan dua gol menjadi bukti bahwa Mat Halil dkk. masih lemah dalam urusan transisi menyerang dan bertahan. Skuat Persebaya terlalu fokus dalam menyerang sehingga lini pertahanan pun terabaikan. “Sayang sekali kita harus kebobolan dua gol saat lawan PSIR. Ini akan kita evaluasi lebih lanjut,” kata Fabio seperti dilansir Timnas Garuda, Jumat (6/9).

Saat laga menghadapi PSIR, skuat Persebaya memang terlalu fokus dengan penyerangan. Ketika PSIR melakukan serangan balik, maka lini pertahanan Persebaya pun kewalahan.

Dua gol PSIR memang terlahir dari skema serangan balik. Lini pertahanan Persebaya terlihat kesulitan dalam mengantisipasi kecepatan pemain PSIR. Namun Fabio memaklumi karena tim Persebaya sudah lama tidak berlatih pasca IPL libur. “Selain passing sering salah, pemain juga mudah kehilangan bola. Kami akan lakukan evaluasi,” tegas Fabio.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement