Sabtu 07 Sep 2013 08:29 WIB

Gara-Gara Kritik Wasit, Lambert Didenda

Pelatih Aston Villa, Paul Lambert.
Foto: IST
Pelatih Aston Villa, Paul Lambert.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON---Pelatih Aston Villa Paul Lambert didenda sebesar 8.000 pound oleh FA setelah mengkritik ofisial-ofisial pertandingan menyusul kekalahan 1-2 timnya di markas Chelsea pada bulan lalu.

Lambert marah setelah Branislav Ivanonic hanya diberi kartu kuning oleh wasit Kevin Friend akibat melakukan pelanggaran pada Christian Benteke di pertandingan Liga Utama Inggris di Stamford Bridge.

Ivanovic kemudian mencetak gol kemenangan Chelsea dan menambah rasa frustrasi Lambert, di mana permohonan penalti Villa juga tidak dikabulkan wasit setelah John Terry melakukan "handball" di kotak terlarang.

Pria Skotlandia itu berdebat dengan pelatih Chelsea Jose Mourinho di area teknik menyusul insiden itu, dan setelahnya berkata kepada media, "Kami diperlakukan dengan dua keputusan yang keliru." "Keputusan-keputusan seperti itu, saya tidak berpikir Anda dapat melewatkannya, saya benar-benar tidak bisa. Mereka adalah pengubah pertandingan besar. Tim saya tidak pernah menerimanya."

Namun FA pada Jumat mendenda Lambert dan mengatakan dalam pernyataannya, "Menyusul sidang Komisi Regulator Independen, pelatih Aston Villa didenda sebesar 8.000 pound dalam kaitannya dengan komentar-komentar ke media pasca pertandingan yang dibuatnya setelah pertandingan timnya melawan Chelsea pada 21 Agustus 2013."

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement