Sabtu 07 Sep 2013 09:51 WIB

Agen Pogba Tuntut Gaji Kliennya Naik 5 Kali Lipat!

Rep: M Iqbal/ Red: M Irwan Ariefyanto
Paul Pogba
Foto: football365.com
Paul Pogba

REPUBLIKA.CO.ID,TURIN -- Kabar mengejutkan datang dari Turin, Italia.  Menurut Sport Mediaset, Jumat (6/9), mengabarkan agen dari Paul Pogba, Mino Raiola dikabarkan menuntut upah Pogba dinaikkan lima kali lipat.  Saat ini, mantan pemain Manchester United itu hanya menerima bayaran 800 ribu euro per musim.  

Seperti dilansir Football Italia, Raiola terus mendesak Juventus agar upah Pogba naik menjadi 4 juta euro.  Sementara pihak La Vecchia Signora hanya ingin membayar bintang muda Prancis itu 1,5 juta euro.  Pembicaraan terkait kontrak baru Pogra diyakini masih akan berjalan alot.  

Gelandang berusia 20 tahun ini tiba dari Old Trafford musim lalu dan telah menjadi bagian integral dari tim.  Buktinya adalah raihan scudetto musim 2012/2013.  Pogba juga menjadi properti panas dalam bursa transfer musim panas ini.  Namun, Juventus menolak keinginan Arsenal yang ingin memboyongnya.

Dapat mengunjungi Baitullah merupakan sebuah kebahagiaan bagi setiap Umat Muslim. Dalam satu tahun terakhir, berapa kali Sobat Republika melaksanakan Umroh?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement