Senin 09 Sep 2013 17:15 WIB

Oezil Pindah ke Arsenal karena Cinta

Rep: Rizky Jaramaya/ Red: Karta Raharja Ucu
 Mesut Ozil
Foto: AP/Andres Kudacki
Mesut Ozil

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Cerita lain dari kepindahan Mesut Oezil ke Arsenal terungkap. Kabarnya, alasan Oezil hijrah ke Gudang Peluru lantaran masalah cinta.

Playmaker 24 tahun itu diminta hijrah ke London agar fokus menjalani kariernya sebagai pesepakbola, ketimbang mengejar cinta mantan Miss Venezuela, Aida Yespica.

Dilansir dalam surat kabar Spanyol, El Mundo, Senin (9/9), setiap ada waktu luang playmaker Timnas Jerman itu dilaporkan segera terbang ke Kota Milan untuk menemui model berusia 31 tahun tersebut. Oezil dan Aida dilaporkan juga sering menghabiskan waktu berdua di Paris, Prancis.

Pulang pergi Madrid-Milan tentu menghabiskan dana tak sedikit. Kabarnya playmaker berdarah Turki itu menggelontorkan 15 ribu poundsterling untuk menyewa pesawat pribadi demi menghampiri Aida.

Padahal, Oezil sudah memiliki kekasih, Mandy Capristo yang rela ikut pindah ke Inggris agar bisa selalu menemani mantan playmaker Werder Bremen tersebut. Namun, hingga kini dia belum menemukan tempat tinggal yang sesuai dengan keinginannya.

Caprtisto merupakan penyanyi pop Jerman. Oezil dan Caprtisto telah menjalin asmara selama kurang dari satu tahun.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement