Selasa 10 Sep 2013 17:33 WIB

Gavin Kwan Adsit Berikan Dukungan untuk Timnas U-19

Gavin Kwan Adsit
Foto: seputartimnas.com
Gavin Kwan Adsit

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Skuat Timnas Indonesia U-19 akan bertarung di turnamen bergengsi Piala AFF U-19. Banyak dukungan dialamatkan untuk tim asuhan Indra Sjafri tersebut, salah satunya dari pemain yang kini memperkuat CFR Cluj Reserves, yakni Gavin Kwan Adsit.

Gavin mengaku sangat antusias dan memberi semangat serta dukungan penuh bagi para penggawa Garuda Muda yang akan bertarung melawan Brunei Darussalam di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Selasa (10/9) malam ini.

“Untuk teman-teman Garuda Muda, serta pelatih-pelatih Timnas U-19. Semangat untuk bertarung pada malam ini! Kerja keras dan tetap berjuang hingga peluit akhir dibunyikan. Garuda Jaya!”, kata Gavin kepada Timnas Garuda.

Meski berada jauh dari Indonesia, Gavin tetap akan menyaksikan perjuangan para punggawa Garuda Jaya, sebutan Timnas U-19, pada malam ini melalui video streaming.

Gavin sebelumnya pernah mengikuti proses seleksi Tim Nasional U-19. Namun, tawaran menggiurkan datang dari kubu CFR Cluj, sehingga dirinya terpaksa meninggalkan seleksi tersebut. Gavin ingin menimba ilmu sebanyak-banyaknya di Eropa, sehingga dapat berkontribusi banyak bagi Timnas Indonesia di masa mendatang.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement