Rabu 11 Sep 2013 21:52 WIB

Agus Yuwono Mundur dari Pelatih Persidafon

Persidafon Dafonsoro
Foto: Republika/Yogi Ardhi
Persidafon Dafonsoro

REPUBLIKA.CO.ID, JAYAPURA-- Pelatih Agus Yuwono menyatakan telah mengajukan pengunduran diri dari Persidafon Dafonsoro sebelum pertandingan menjamu Arema Cronous di stadion Barnabas 'Bas' Jouwe, Sentani, Kabupaten Jayapura, Papua, Rabu (11/9) sore.

"Maaf mas, saya tadi sudah mundur dari Persidafon. Beberapa saat jelang tanding lawan Arema di Bas Jouwe tadi," kata Agus Yuwono ketika dihubungi Antara terkait hasil pertandingan tersebut, Rabu (11/9) malam.

Menurut Agus, pada pertandingan tersebut dirinya berada di lapangan, tetapi hanya sebatas mendampingi tim. "Tadi ada Pak Erens, jadi hasilnya bisa ditanyakan ke beliau. Kan saya sudah tidak berhak lagi mengomentari hasilnya," katanya.

Ketika disinggung, apakah kemunduran dirinya dari tim "Gabus Sentani" karena ada tawaran lain dari tim LSI atau pun Divisi Utama atau juga karena Persidafon degradasi, Agus menyatakan, tidak. "Tidak mas, saya hanya mundur saja. Besok pagi sudah balik kampung halaman di Malang," jawabnya.

Asisten pelatih Persidafon Dafonsoro Erens Pahelerang ketika dikonfirmasi mengakui pengunduran diri pelatih Agus Yuwono. "Iya, tadi sebelum pertandingan menjamu Arema, para pemain Persidafon dan Pak Agus ada salah pengertian," katanya.

Kemungkinan besar hal itulah yang membuatnya mundur. "Tapi terkait gaji dan kontraknya saya belum tahu, apakah sudah dibayarkan atau belum dan mudah-mudahan hal ini selesai dengan baik," katanya.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement