Kamis 12 Sep 2013 08:54 WIB

Buffon Diminta di Juventus Hingga Pensiun

Rep: ri/ Red: Mansyur Faqih
Gianluigi Buffon
Foto: Reuters/Tony Gentile
Gianluigi Buffon

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Direktur Juventus Giuseppe Marotta yakin bahwa Gianlugi Buffon masih akan melanjutkan kariernya di Serie A. Meski pun sempat beredar rumor bahwa Buffon berencana untuk pensiun, namun Morotta optimistis kalau mantan kiper Parma tersebut akan tetap bertahan di Juventus sampai beberapa musim ke depan.

"Buffon adalah juara sejati, dia merupakan pemain yang profesional," kata Marotta kepada Gazzetta dello Sport, Kamis (12/9).

Kiper berusia 35 tahun itu telah menyamai rekor mantan bek timnas Italia, Fabio Cannavaro dengan meraih 135 caps. Selain itu, Buffon juga telah memenangkan empat gelar Serie A semenjak memperkuat Bianconeri pada 2001. Marotta berharap, Juventus merupakan labuhan terakhir bagi Buffon dan tetap memperkuat tim tersebut sampai dia memutuskan untuk pensiun.

Marotta juga memastikan Manajer Antonio Conte tidak akan meninggalkan Juventus. Conte datang ke Juventus Stadium pada 2011 lalu dan telah membawa klub tersebut meraih gelar back to back di Serie A dengan total 327 penampilan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement