Jumat 13 Sep 2013 19:46 WIB

Pelatih Timnas U-19 Puji Permainan Myanmar

Pelatih Timnas U-19 Indra Sjafri (tengah)
Foto: ligaindonesia.co.id
Pelatih Timnas U-19 Indra Sjafri (tengah)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Myanmar menjadi korban kedua Timnas Indonesia U-19. Pada laga yang berlangsung Kamis (13/9) malam, Garuda Muda berhasil mengalahkan Nyein Chan dkk dengan skor 2-1 di ajang AFF U-19 Championship Grup B.

Laga yang digelar di Stadion Petrokimia Gresik, Kamis (12/9) malam ini menjadi saksi dua gol timnas yang dicetak kapten tim Evan Dimas Darmono menit ke-5 dan Pute Gede Juti Antara menit ke-15. Sedangkan Myanmar memperkecil kedudukan lewat kapten tim Myanmar Nyein Chan Aung menit ke-16.

Usai laga, pembesut Timnas U-19, Indra Sjafri mengakui permainan Myanmar sangat militan. "Myanmar sangat bagus perkembangannya dan ke depannya bisa jadi lawan yang berat di Asia Tenggara. Timnas U-19 melakukan start yang bagus di awal pertandingan, namun satu gol Myanmar  sempat mempengaruhi konsentrasi bermain Evan Dimas dkk," kata Indra seperti dilansir situs resmi Indonesia Super League (ISL).

"Pertandingan kali ini banyak passing anak-anak yang salah, kita akui juga fisik pemain Myanmar sangat bagus. Mereka berlari terus sepanjang permainan dan tak kenal lelah," tambahnya.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement