Jumat 13 Sep 2013 21:13 WIB

Persiapan Stadion Cabang Sepak Bola ISG Sudah 90 Persen

Rep: Maspril Aries/ Red: Fernan Rahadi
Islamic Solidarity Games
Foto: www.loveindonesia.com
Islamic Solidarity Games

REPUBLIKA.CO.ID, PALEMBANG -- Cabang sepak bola pada Islamic Solidarity Games (ISG) III di Sumatera Selatan (Sumsel) akan memulai pertandingan pada 17 September nanti.

Sekretaris panitia daerah cabang sepak bola, Faisal Mursyid, Jum’at (13/9), mengungkapkan persiapan pendukung di dua stadion tempat pertandingan, stadion Bumi Sriwijaya dan stadion Gelora Sriwijaya, sudah hampir selesai.

"Renovasi stadion Bumi Sriwijaya termasuk perbaikan rumput lapangan dan kursi stadion sudah rampung. Persiapan sudah 90 persen," kata Faisal.

Menurut Faisal, satu hari sebelum pertandingan akan dilakukan technical meeting.  “Pertandingan pembukaan akan serentak dimainkan di dua stadion berbeda, stadion Gelora Sriwijaya di Jakabaring dan stadion Bumi Sriwijaya di kawasan Kampus,” tambahnya.

Untuk cabang sepak bola panitia juga mempersiapkan tiga stadion untuk tempat latihan tim, yaitu, stadion Patra Jaya Plaju, stadion Pusri dan stadion Garuda.

“Tiga stadion ini dipersiapkan panitia sebagai stadion pendukung dan khusus untuk menggelar latihan sesi game terlebih dahulu sebelum melakoni pertandingan,” kata sekretaris Sriwijaya FC itu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement