Jumat 13 Sep 2013 21:41 WIB

Hilton Moreira Absen di Laga Penutup Persib

 Striker Tim Persib Bandung, Hilton Moreira dijegal pemain Persidafon Dafonsoro pada pertandingan Liga Super Indonesia 2013 Putaran II di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Selasa (20/8).  (Republika/Yogi Ardhi)
Striker Tim Persib Bandung, Hilton Moreira dijegal pemain Persidafon Dafonsoro pada pertandingan Liga Super Indonesia 2013 Putaran II di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Selasa (20/8). (Republika/Yogi Ardhi)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Striker Persib, Hilton Moreira dipastikan bakal absen pada laga melawan Persiwa Wamena di Stadion Pendidikan, Kabupaten Jayawijaya, Ahad (15/9) nanti.

Seperti dirilis PT Liga Indonesia, Hilton absen pada laga penutup Persib di Indonesia Super League (ISL) 2012-2013 karena hukuman akumulasi kartu kuning. Hilton mendapat kartu kuning oleh wasit Iwan Sukoco pada laga melawan Persipura Jayapura, Rabu (11/9) lalu.

Dengan demikian striker asal Brasil tersebut mengantongi kartu kuning ketujuhnya di musim ini. Hingga laga terakhir melawan Persipura, Hilton sudah tampil bersama Maung Bandung sebanyak 14 laga pada putaran kompetisi ini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement