Ahad 15 Sep 2013 07:10 WIB

Tulisa Contostavlos Diprediksi Jatuh Miskin

Rep: Umi Lailatul Ahdiyah/ Red: Didi Purwadi
Tulisa Contoslavlos
Foto: AP
Tulisa Contoslavlos

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Tahun ini menjadi tahun kurang beruntung bagi karier Tulisa Contoslavlos. Sejak namanya tersangkut dalam kasus narkoba, karier mantan kekasih bek Queens Park Rangers, Daniel Peter Simpson, itu kian meredup.

Ya, penyanyi Inggris ini memang sempat tersangkut kasus narkoba pada Juni 2013 lalu. Kasus itu bermula dari laporan media Inggris The Sun yang menyebut Tulisa berperan sebagai perantara calon pembeli dengan bandar narkoba kelas kakap.

Ia pun sempat diinterogasi dan ditahan pihak kepolisian selama beberapa hari. Namun, akhirnya mantan personel N Dubz itu dilepaskan usai memberikan jaminan.

Sejak saat itulah, kariernya kian meredup. Job manggung sebagai penyanyi pun kian surut. Tak hanya itu, kariernya sebagai juri X Factor juga harus usai pada tahun ini. 

Nasib malang kian bertambah saat peluncuran parfum terbarunya. Tulisa yang tadinya berniat ingin meminta saran soal nama parfum barunya, malah menuai ejekan dari para followernya di Twitter.

Nasib malang di tahun ini, tak berhenti sampai di situ. Yang terbaru, novel Tulisa yang berjudul ‘’Sky’’ ditunda penerbitannya. Nasib malangnya itu kian menambah panjang daftar anjloknya karier Tulisa.

Karier yang kian menurun pada tahun ini membuat kondisi keuangan Tulisa diduga makin menipis. Lantas, para publik Inggris pun memprediksi bahwa penyanyi berusia 25 tahun itu akan jatuh miskin dalam beberapa waktu mendatang.

Berdasarkan jajak pendapat yang dilakukan situs VoucherCodesPro.co.uk kepada publik Inggris, Tulisa menempati posisi pertama selebriti yang terancam koleps. Ia berhasil mengalahkan chef kenamaan Gordon Ramsay yang menempati posisi kedua, Britney Spears di posisi ketiga serta Jedward di posisi keempat.

Publik Inggris menilai salah satu penyebab beberapa selebriti termasuk Tulisa bangkrut karena gaya hidup terlalu glamour.

''Sebanyak 52 persen dari publik Inggris peserta survei menilai selebriti bangkrut karena pengeluaran mereka berlebih tanpa ditunjang pemasukan. Sementara, 23 persen menilai mereka bangkrut karena sudah tidak popular lagi di masyarakat,'' tulis situs VoucherCodesPro.co.uk dalam laporannya seperti dikutip Dailystar.

Jika merujuk pada gaya hidup, Tulisa memang selama ini dikenal sebagai selebriti yang memiliki gaya hidup mewah dan suka shopping. Ia juga kerap menghabiskan uangnya untuk berpesta.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement