Ahad 15 Sep 2013 08:10 WIB

Nancy Dell’Olio Terusir dari Apartemen Eriksson

Rep: Umi Lailatul Ahdiyah/ Red: Didi Purwadi
Sven Goran Eriksson dan Nancy Dell'Olio
Foto: EPA
Sven Goran Eriksson dan Nancy Dell'Olio

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Nancy De Ollio pernah merasakan betapa menyenangkannya berstatus sebagai ratu wife and girlfriends (WAGs) Inggris. Predikat itu diraihnya saat menjalin hubungan istimewa dengan mantan pelatih Inggris Sven Goran Eriksson.

Selama menjalin hubungan itu, Nancy diperbolehkan tinggal di apartemen mewah milik Eriksson di kawasan elite Eaton Place, Belgravia, London Tengah, Inggris. Sementara Erikson tinggal di apartemen lainnya.

Sayangnya, segala kebahagiaan itu harus sirna saat dia tak lagi berstatus sebagai kekasih Erikson. Usai putus dengan Erikson, Nancy hanya diperbolehkan tinggal di apartemen tersebut selama setahun.

Sayangnya, keinginan Erikson itu tak terlalu digubris oleh Nancy hingga akhirnya mantan kedua sejoli ini berseteru dan membawa kasus ini sampai ke jalur hukum.

Setelah sekian lama mempertahankan hak atas rumah itu, Nancy akhirnya harus menyerah. Nancy harus meninggalkan apartemen mewah seharga 2,7 juta poundsterling itu.

Sementara, Erikson akhirnya bisa menempati apartemennya kembali dengan memberikan tunjangan uang kepada Nancy senilai dua juta poundsterling.

''Ia (Nancy red) harus menghormati perjanjian yang sudah disepakati. Karena itulah, ia pergi,'' kata sahabat Nancy seperti dikutip Mirror.

Usai meninggalkan apartemen mewah itu, kehidupan Nancy sedikit berubah. Ia tak lagi merasakan hangatnya tinggal di apartemen mewah tersebut.

Namun demikian, pengacara ini sepertinya tak bisa pergi terlalu jauh dari apartemen kesayangannya itu. Ia pun akhirnya memilih tinggal 100 meter dari  apartemen milik sang mantan kekasihnya itu mulai Agutus 2013.

''Nancy tak bisa pergi jauh-jauh karena ia merasa nyaman tinggal di kawasan sana,'' lanjut sahabat Nancy.

Eriksson dan Nancy Dell’Olio pernah menjalin cinta pada 1998-2007. Namun, percintaan mereka kandas setelah Eriksson kepergok selingkuh dengan bintang TV Ulrika Jonsson dan Sekretaris Asosiasi Sepakbola FA Faria Alam.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement