Ahad 15 Sep 2013 09:10 WIB

Berpisah dari Lampard, Elen Jualan Baju Bekas

Rep: Umi Lailatul Ahdiyah/ Red: Didi Purwadi
Elen Rivas
Foto: EPA/Daniel Deme
Elen Rivas

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Perpisahan dengan Frank Lampard beberapa tahun lalu telah mengubah garis hidup nasib seorang Elen Rivas. Model asal Spanyol itu tak sekaya dulu lagi. Ia tak bisa lagi bergaya hidup glamour seperti sebelumnya.

Keuangannya makin menipis sejak hubungannya dengan Lampard kandas. Untuk memenuhi kebutuhan hidupnya, Elen  beberapa waktu lalu sempat berjualan baju bekas di Pasar Battersea, London, Inggris.

Barang-barang bekas itu merupakan barang koleksi pribadi miliknya dan putrinya (Luna dan Isla). Meski harus banting tulang, Elen tetap bahagia menikmatinya. Tak ada rona penyesalan dari wajahnya saat menggeluti bisnis barunya itu.

Dari situlah, Elen justru mendapat pengalaman berharga tentang makna hidup. ''Saya berpikir bahwa hidup saya berbeda sekarang,'' katanya seperti dikutip Dailystar.

''Saya harus bekerja dan menopang hidup saya sendiri,'' katanya seperti dikutip Dailymail. Elen pun kini lebih disibukkan bekerja dan melakukan sederet kegiatan bermanfaat ketimbang hura-hura.

Baru-baru ini, ia aktif dalam kegiatan kampanye perlindungan hewan dari kekerasan. Ia juga turut aktif mengajukan petisi perlindungan banteng dari aksi adu banteng yang dinilainya tidak pantas dilakukan karena melukai hewan.

''Adu banteng adalah tontonan kejam dan usang. Itu menyebabkan penderitaan besar bagi para banteng,'' katanya seperti dikutip Express.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement