Ahad 15 Sep 2013 23:19 WIB

Steven Gerrard Mendapatkan Ancaman

Rep: Rizkyjaramaya / Red: M Irwan Ariefyanto
Steven Gerrard
Foto: Reuters
Steven Gerrard

REPUBLIKA.CO.ID,LONDON -- Steven Gerrard mengalami kejadian yang membuatnya tak nyaman ketika sedang menjalani latihan di Melwood, menjelang pertandingan Liga Primer Inggris. Gelandang Liverpool tersebut diteriaki oleh salah satu pria yang nekat naik ke pagar pembatas.

Dilansir Daily Mail, Ahad (15/9), awalnya Gerrard tak menghiraukan teriakan yang dilontarkan oleh fansnya itu. Dia tetap fokus menendang bola dan berlatih teknik permainan bersama rekan-rekannya. Namun, kenyamanan kapten tim nasional Inggris itu mulai terganggu ketika pria yang tidak diketahui namanya tersebut berteriak sekaligus mengancam keluarga Gerrard. "Saya sudah dimana anda tinggal, saya akan membakar rumah anda," ujar seorang saksi mata mengutip perkataan pria tak dikenal tersebut.

Gerrard sudah menyuruhnya untuk diam, namun pria yang diperkirakan berusia sekitar 40 tahun itu tetap berteriak dan mengancam. Karena kesal, kapten Liverpool tersebut berjalan ke arah pria itu namun Asisten Manajer Liverpool Colin Pascoe langsung mencegah Gerrard dan berusaha untuk menenangkannya.

Sementara itu, Kit Manajer Liverpool Lee Radclife berlari ke arah pria tak dikenal itu dan menyuruhnya keluar dari arena latihan. Pria yang diketahui mengenakan celana jeans dan jaket hitam itu akhirnya pergi meninggalkan Melwood dengan sepedanya. Sampai saat ini, pihak Liverpool menolak untuk memberikan keterangan terkait kejadian tersebut.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement