Senin 16 Sep 2013 06:40 WIB

Sara Carbonero Tak Mau Repot Soal Tempat Melahirkan

Rep: Rizky Jaramaya/ Red: Didi Purwadi
Sara Carbonero
Foto: AP/Matthias Schrader
Sara Carbonero

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Masa depan Iker Casillas telah menjadi sorotan dalam beberapa bulan terakhir. Sejumlah klub seperti  Arsenal, Manchester City, dan Borussia Dortmund dikabarkan bersiap untuk meminangnya.

Hal tersebut berpengaruh kepada kekasihnya, Sara Carbonero, untuk menentukan tempat kelahiran calon bayi mereka yang diperkirakan akan lahir pada Januari 2014.

Sara mengaku belum membicarakan tentang rencana menyambut kelahiran buah hati pertamanya itu dengan Casillas. Wanita yang berprofesi sebagai presenter olahraga itu juga belum tahu apakah dia akan melahirkan di Madrid atau di luar Spanyol.

"Kami belum membicarakan tentang hal itu. Masa depan Iker juga masih belum diketahui. Jadi, saya masih santai saja," ujar Sara, seperti dilansir Elbalonrosa, Ahad (15/9).

Sara tidak mau direpotkan dengan rumor nasib kekasihnya di Bernabeau yang dikaitkan dengan rencana kelahiran buah hatinya. Di usia kehamilannya yang memasuki pekan ke 24, Sara tetap berakttifitas seperti biasanya. 

Wanita cantik berusia 29 tahun itu mengaku kehamilannya tersebut tidak mengganggu aktifitasnya sebagai presenter dan publik figur. Namun, dia tetap menjaga kondisi buah hati di dalam kandungannya agar tetap sehat sampai waktu melahirkan tiba.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement