Selasa 17 Sep 2013 21:40 WIB

Cedera Aneh Mendera Daniel Agger

Rep: Reja Irfa Widodo/ Red: Didi Purwadi
Daniel Agger
Foto: AP/Ivan Sekretarev
Daniel Agger

REPUBLIKA.CO.ID, LIVERPOOL -- Pelatih Liverpool, Brendan Rodgers, memutuskan untuk menduetkan Mamadou Sakho dengan Martin Skrtel di jantung pertahanan timnya kala the Reds ditahan imbang 2-2 Swansea City pada laga Senin (16/9).

Rodgers pun mengungkapkan kegelisahannya terkait cedera yang menimpa bek asal Denmark, Daniel Agger. Rodgers bahkan menyebut cedera yang dialami Agger tersebut sebagai cedera yang aneh.

Saat melawat Stadion Liberty, markas Swansea City, Agger terpaksa dicoret dari susunan pemain Liverpool lantaran menderita cedera tulang rusuk pada sesi latihan terakhir Liverpool.

Pemain bertahan berusia 28 tahun itu mengalami cedera di gymnasium di kompleks latihan Liverpool. Agger berusaha menghindari barbel yang hampir terjatuh dan akan menimpa kakinya. Tapi, Agger malah terjatuh dengan posisi yang salah dan melukai tulang rusuknya.

''Daniel mendapatkan cedera yang aneh usai insiden di ruang olahraga. Dia salah bergerak dan melukai sisi tubuhnya. Kami masih akan melihat kondisinya dalam beberapa hari ke depan,'' kata Rodgers seperti dikutip Daily Mail pada Selasa (17/9).

Beruntung, Liverpool telah mendatangkan seorang pemain bertahan pada bursa transfer musim panas silam. Didatangkan dari PSG dengan nilai transfer sebesar 18 juta pound, Sakho menjadi bek termahal yang pernah didatangkan the Reds.

Kendati begitu, Rodgers masih berharap Agger bisa pulih tepat waktu dan sudah bisa diturunkan kala Steven Gerrard dan kawan-kawan berhadapan dengan Southampton di laga lanjutan Liga Primer Inggris pada Sabtu (21/9) mendatang.

 

Klasemen Liga Inggris 2024/2025
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
1 Arsenal Arsenal 0 0 0 0 0 0 0
2 Aston Villa Aston Villa 0 0 0 0 0 0 0
3 Chelsea Chelsea 0 0 0 0 0 0 0
4 Everton Everton 0 0 0 0 0 0 0
5 Fulham Fulham 0 0 0 0 0 0 0

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement