Kamis 19 Sep 2013 23:32 WIB

West Ham Pantau Ketat Penyembuhan Cedera Caroll

Rep: Erik Purnama Putra/ Red: Mansyur Faqih
Andy Caroll
Foto: antara
Andy Caroll

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Manajer West Ham United, Sam Allardyce optimis cedera Andy Caroll tidak separah yang dibayangkan. Meski begitu, ia tidak yakin sang pemain bisa segera merumput dalam waktu dekat. 

Penyerang jangkung tersebut mengalami cedera tumit setelah melakukan lompatan tinggi pada sesi latihan tim pada pekan lalu. Beredar kabar, pemain berusia 24 tahun itu bakal menghabiskan sisa musim ini untuk masa penyembuhan.

Bagaimana pun juga, Allardyce mengakui, mantan pemain Liverpool itu berada dalam program kebugaran yang dipantau pekan per pekan. "Andy dalam kondisi bagus, ia dalam masa pemulihan sekarang," katanya dikutip Sportmole, Kamis (19/9). 

Karena dalam program pemulihan cedera dilakukan secara ketat, ia yakin pemainnya itu tidak bakal menghabiskan waktu sampai akhir musim. Apalagi, laporan perkembangan cedera Caroll berjalan bagus. Itu lantaran pemulihannya dipandu tim spesialis yang bertanggung jawab. 

Caroll menandatangani kontrak selama enam tahun. West Ham harus membayar biaya transfer sebesar 15 juta pound atau sekitar Rp 266 miliar kepada Liverpool untuk mendapatkan jasa pemain jangkung itu. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement