Kamis 19 Sep 2013 21:49 WIB

Evan Dimas Ingatkan Tim Tampil Maksimal

Evan Dimas (tengah)
Foto: Antara
Evan Dimas (tengah)

REPUBLIKA.CO.ID, SIDOARJO -- Indonesia akan menghadapi Timor Leste dalam semifinal Piala AFF U-19, Jumat (20/9) esok. Kapten Timnas Indonesia Evan Dimas Darmono mengingatkan rekan-rekannya untuk tetap bermain maksimal dan tidak meremehkan Timor Leste.

"Kami tetap menganggap Timor Leste adalah tim yang kuat dan bagus. Kami harus tampil maksimal dan kerja sama tim juga harus bagus untuk mengalahkan mereka," kata pemain asal Surabaya itu.

Pelatih Timnas Indonesia Indra Sjafri menambahkan timnya akan tampil dengan kekuatan terbaik menghadapi Timor Leste, setelah Hansamu Yama Pranata dan M Fatchur Rohman yang sebelumnya absen, sudah bisa diturunkan.

"Kami sudah pelajari permainan mereka dan akan tetap main dengan cara kami melalui skema seperti biasanya. Bagi kami, Timor Leste adalah tim bagus dan berbahaya," katanya.

Pertandingan semifinal Indonesia melawan Timor Leste yang awalnya berlangsung di Stadion Petrokimia Gresik, diputuskan untuk dipindahkan ke Stadion Gelora Delta Sidoarjo. Sedangkan laga semifinal lainnya yang mempertemukan Vietnam dengan Laos digelar di Gresik.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement