Jumat 20 Sep 2013 11:25 WIB

Mengintip Aktivitas Timnas U-19 Sebelum Melawan Timor Leste

Rep: Satria Kartika Yudha/ Red: Yudha Manggala P Putra
Pemain timnas U19 Indonesia mendengarkan pengarahan pelatih Indra Sjafri (kanan).
Foto: Antara/M Risyal Hidayat
Pemain timnas U19 Indonesia mendengarkan pengarahan pelatih Indra Sjafri (kanan).

REPUBLIKA.CO.ID, SIDOARJO -- Para pemain timnas U-19 terlihat rileks menjelang laga semifinal Piala AFF U-19 melawan Timor Leste di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, nanti malam. Canda tawa menghiasi aktivitas Evan Dimas dan kawan-kawan di hotel tempat mereka menginap.

Suasana cair pun terlihat ketika mereka mencoba mengevaluasi permainan dengan menyaksikan rekaman pertandingan melawan Malaysia pada laga terakhir Grup B. Melalui proyektor yang ada di restoran hotel, pasukan Indra Sjafri dengan seksama menganalisa kesalahan-kesalahan pada laga yang berakhir imbang 1-1 itu.

 

"Harusnya langsung ditendang itu. Udah deket gawang juga," demikian celetuk salah satu pemain yang akhirnya juga diamini para pemain lainnya sambil diiringi gelak tawa. 

Pada laga melawan Malaysia, Indonesia memang sempat tertinggal 1-0 pada babak pertama. Namun usai turun minum, Indonesia mampu bangkit dan berhasil menyamakan kedudukan melalui gol Ilham Udin. Skuat Garuda Jaya bahkan berpeluang memenangkan pertandingan dengan skor besar. Sayang, beberapa peluang emas di babak kedua gagal dimaksimalkan.

Setelah asyik menyaksikan rekaman pertandingan, para pemain langsung kembali ke kamar masing-masing. Para pemain pun mencoba menghilangkan rasa tegang dengan cara yang berbeda-beda. Ada yang bermain playstation, mendengar musik, dan juga menelepon orang tua.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement