Ahad 22 Sep 2013 08:15 WIB

Fanny Neguesha, Pematik Semangat Balotelli

Rep: Umi Lailatul Ahdiyah/ Red: Didi Purwadi
Fanny Neguesha
Foto: AP
Fanny Neguesha

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis, boleh saja punya senjata ampuh untuk memecah konsentrasi striker andalan Milan, Mario Balotelli, lewat kehadiran Raffaella Fico.

Tapi, Super Mario juga memiliki seorang yang mampu membangkitkan semangat dan konsentrasinya. Dia tak lain adalah kekasihnya sendiri Fanny Neguesha.

Fanny memang tipikal kekasih yang setia mendukung segala karier Super Mario. Bentuk dukungan itu ia wujudkan dengan hadir dalam pertandingan-pertandingan yang dilakoni Balotelli.

Seperti dikutip Gossip.it, model berambut keriting itu nampak menonton langsung aksi Balotelli membela timnas Italia di kualifikasi Piala Dunia 2014. Tak seperti WAGs kebanyakan, Fanny datang dengan penampilan sederhana dan riasan wajah natural. Rambut dibiarkan terurai apa adanya.

Ia nampak duduk di tribun penonton di Juventus Stadium saat Italia menghadapi Republik Ceska beberapa waktu lalu. Tak henti-hentinya, ia mengumbar senyum dan tepukan tangan untuk memberi semangat Balotelli.

Rupanya, kehadiran Fanny itu berhasil membawa aura positif bagi Balotelli. Balotelli tampil gemilang pada laga tersebut dan mencetak satu penalti yang menjadi penentu kemenangan Italia atas Ceska sekaligus membawa Negeri Piza itu lolos ke Piala Dunia 2014.

Ini bukanlah kali pertama bagi Fanny menyaksikan aksi Balotelli. Fanny juga sering menyaksikan Balotelli di beberapa pertandingan seperti di Serie A Italia dan Piala Konfederasi 2013.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement