Ahad 22 Sep 2013 07:15 WIB

Napoli Pecah Konsentrasi Balotelli dengan Hadirkan Mantan Kekasih

Rep: Umi Lailatul Ahdiyah/ Red: Didi Purwadi
Raffaella Fico (kiri) dan Mario Balotelli
Foto: AP
Raffaella Fico (kiri) dan Mario Balotelli

REPUBLIKA.CO.ID, NAPOLI -- Napoli punya cara unik untuk meredam tuan rumah AC Milan saat mereka bersua di laga Serie A Italia di San Siro pada Ahad (22/9). Napoli rupanya berniat memecah konsentrasi pemain pilar Milan, Mario Balotelli.

Balotelli memang menjadi salah satu momok terbesar bagi Napoli untuk mencuri kemenangan di kandang Milan. Pemain berjuluk 'Super Mario' tersebut memang tampil gemilang bersama Milan musim ini.

Karena itulah, pergerakan Balotelli harus diredam dan konsentrasinya harus dibuyarkan. Caranya dengan memasang umpan seorang wanita yang tak lain adalah mantan kekasihnya Raffaella Fico.

''Saya akan mengundang Raffaella ke pertandingan Napoli kontra Milan,'' kata Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis, kepada Radio Kiss seperti dikutip Tribalfootball.

Fico dan Balotelli memang pernah menjalin cinta beberapa waktu lalu. Sayangnya, jalinan cinta mereka akhirnya kandas. Beriringan dengan kandasnya hubungan asmara tersebut, hubungan Balo dan Fico juga retak. Fico kerap melontarkan kritikan pedas dan sindiran kepada Super Mario.

Selain untuk memancing Balotelli, Laurentiis tentunya juga berharap wakil presiden AC Milan, Adriano Galliano, juga bisa terpancing dengan aksi ini.

''Adriano Galliani pastinya akan melihat kami dan pastinya akan sedikit cemburu dengan itu,'' kata Laurentiis.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement