Senin 23 Sep 2013 05:01 WIB

Real Madrid Tekuk Getafe 4-1

Cristiano Ronaldo
Foto: skysports.com
Cristiano Ronaldo

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA--Gareth Bale mengalami cedera saat melakukan pemanasan dan gagal melakukan debut di Santiago Bernabeu, namun Real Madrid tidak kehilangan dirinya ketika Cristiano Ronaldo mencetak dua gol saat mereka menang 4-1 atas Getafe di Liga Spanyol pada Minggu.

Pemain termahal dunia itu siap tampil melawan Getafe, setelah hanya bermain di dua pertandingan tandang sejak didatangkan dengan biaya 100 juta euro tiga pekan silam, namun ia terpaksa memberi jalan kepada rekrutan baru lainnya, Isco, beberapa saat sebelum pertandingan dimulai.

Angel Latifa mengejutkan publik tuan rumah melalui tembakan jarak jauhnya saat pertandingan baru berlangsung lima menit, namun situasi normal segera kembali ketika Pepe mencetak gol dari jarak dekat pada menit ke-19.

Ronaldo menambahi gol kedua dari titik penalti pada menit ke-33 dan pemain internasional Spanyol Isco mencetak gol keempat di pertandingan setelah meneruskan tendangan bebas Ronaldo pada menit ke-59.

Getafe menyelesaikan pertandingan dengan sepuluh pemain setelah bek Michel mendapat kartu merah karena pelanggarannya terhadap pemain pengganti lima menit menjelang pertandingan usai, dan Ronaldo mencetak gol keduanya di pertandingan ini melalui sepakan tumit.

Pasukan Carlo Ancelotti naik ke peringkat ketiga dengan koleksi 13 angka dari lima pertandingan, tertinggal dua angka dari dua pemuncak klasemen Barcelona dan Atletico Madrid, yang keduanya menjaga start sempurna dengan raihan kemenangan pada Sabtu.

Pedro menyarangkan trigol saat sang juara bertahan menang 4-0 atas Rayo Vallecano, dan Atletico Madrid menghuni peringkat kedua karena kalah selisih gol setelah menang 2-0 di kandang Real Valladolid.

Tim promosi Villarreal tetap tidak terkalahkan namun harus turun ke peringkat kempat dengan 11 angka, setelah bermain imbang tanpa gol di markas Celta Vigo.

Pada pertandingan yang dimulai siang hari, Real Betis bermain imbang 0-0 dengan tamunya sesama tim Andalusia Granada, hasil imbang tanpa gol ketiga kalinya untuk pasukan Pepe Mel ketika mereka masih kesulitan mencetak gol tanpa pemain tersuburnya musim lalu Ruben Castro.

Klasemen Liga Spanyol 2024/2025
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
1 Barcelona Barcelona 8 7 0 1 25 16 21
2 Real Madrid Real Madrid 9 6 3 0 19 13 21
3 Villarreal Villarreal 9 5 2 2 17 0 17
4 Atletico Madrid Atletico Madrid 8 4 4 0 12 8 16
5 Athletic Club Athletic Club 9 4 3 2 12 4 15
sumber : antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement