Senin 23 Sep 2013 18:42 WIB

Timnas U-19 Kumpul Lagi 25 September

Rep: Satria Kartika Yudha/ Red: Fernan Rahadi
Timnas Indonesia U-19
Foto: NTARA FOTO/M Risyal Hidayat/ama/13
Timnas Indonesia U-19

REPUBLIKA.CO.ID, SIDOARJO -- Usai meraih gelar Piala AFF U-19, tidak banyak waktu bagi para penggawa Timnas Indonesia U-19 untuk beristirahat. Pelatih Indra Sjafri mengatakan anak-anak asuhnya akan kembali berkumpul pada 25 September untuk menjalani pemusatan latihan.

Terdekat, Evan Dimas dan kawan-kawan bakal kembali berlaga dalam ajang kualifikasi Piala Asia U-19 2014, Oktober mendatang. Indonesia tergabung di grup G bersama Korea Selatan, Filipina, dan Laos. Skuat Garuda Jaya bakal mengawali perjuangannya melawan Laos di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, 8 Oktober.

"Sekarang anak-anak kami berikan libur," kata Indra. Rencananya pemusatan latihan akan digelar di Yogyakarta ataupun di Surabaya.

Indra mengaku cukup optimistis pasukannya akan kembali memberikan kebangaan untuk masyarakat Indonesia pada ajang kualifikasi Piala Asia nanti. Menurutnya, keberhasilan menggondol trofi Piala AFF menjadi bekal positif yang akan membuat para pemain semakin percaya diri. "Minimal kita bisa lolos kualifikasi," kata Indra.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement