Selasa 24 Sep 2013 06:00 WIB

Gooners Lakukan Flashmob untuk Oezil

Rep: Erik Purnama Putra/ Red: Karta Raharja Ucu
Mesut Oezil
Foto: eurosport
Mesut Oezil

REPUBLIKA.CO.ID,  LONDON --- Mesut Oezil tampil sempurna di laga Arsenal kontra Stoke City, Ahad (23/9) malam WIB. Mantan playmaker Real Madrid tersebut menjadi kreator atas ketiga gol the Gunners.

Namun, sebelum laga itu berlangsung, Gooners --julukan bagi pendukung setia Arsenal-- melakukan flashmob di luar Stadion Emirates.

Dikutip Fusball, Senin (23/9), ratusan suporter yang mengenakan jersey klub bernomor punggung 11 berdiri rapi di depan pintu masuk dengan menghadap stadion. Mereka terdiri anak kecil, pria remaja hingga dewasa saling berangkulan untuk mendukung penampilan sang raja assist Eropa itu.

Kekompakan mereka yang meneriakkan nama Oezil sontak mengundang perhatian puluhan ribu penonton yang memadati stadion. Ratusan suporter itu sangat berharap kedatangan penggawa der Panzer itu bisa membawa dampak positif bagi Gudang Peluru. Harapan itu wajar mengingat Arsenal sudah sembilan musim puasa gelar.

Terbukti, dukungan mereka tidak sia-sia. Meski gagal menyarangkan gol, Oezil dijadikan 'man of the match' atas perannya yang menentukan hasil pertandingan. Sangat mungkin, Oezil tampil baik juga lantaran tahu pelatih Timnas Jerman, Joachim Loew datang ke stadion untuk memantau permainannya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement